Rabu, 20 Juli 2011

Abu-abu... Coret Theo

Saat dulu ada yang bertanya apa warna yang kusuka, pasti kubilang semua warna aku suka. Tapi tanpa disadari, aku gemar memilih kaos, celana, sepatu atau barang lainnya dengan warna abu-abu. Jadi jika sekarang ada yang bertanya pertanyaan yang sama. Aku menjawab semua warna aku suka, terutama Abu-abu.

Walaupun Abu-abu sebenarnya bukan lah warna, melainkan tingkat intensitas warna, bila di terjemahkan dalam komposisi hitam dan putih. Atau titik-titik hitam yang kurang sempurna dalam lukisan Pointilisme.

Aku pernah menonton satu film remaja, disitu ada bagian yang menyampaikan kalo abu-abu itu tidak jelas. Kalo menurutku abu-abu bukan lah tidak jelas, tapi menggambarkan tanda tanya yang butuh jawaban. jika disejajarkan Putih, Hitam dan Abu-abu. bisa saja keluar peimikiran berbagai macam pilihan. Putih untuk Iya, Hitam untuk Tidak dan abu-abu untuk Mungkin atau Tidak Tahu.

Dan kamu, adalah seseorang yang pernah menguraikan ke aku tentang Tidak tahu. Yang membuat aku semakin bertanya tentang Abu-abu dan apakah Ketidak Tahuan mu itu butuh jawaban? apakah jawaban itu aku? Aku Tidak Tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar